Teka-teki Online Generator

sory yah buat yg udah pada tau, tapi ada sebuah engine php yg dibuat
buat ngebikin game online berbasis teka teki (tebak-tebakan)
namanya TTO atau teka teki online.

GRATIS (wah pada seneng deh!)

silahkan bikin sendiri disini http://kantor.detektif.net/game-maker
daftar, bikin soal, masukin template, trs sharing deh ketemen2.

sebenernya saya udah nyoba daftar tapi linknya error, trs nyoba game
yg udah dibuat sama org2 malah keluar pesan error instruksi phpnya.
kayaknya ada kesalahan di chmod filenya, atau anda coaba sendiri lah.

nb. klo udah ada yg bikin share alamatnya kesini biar kita semua bisa
ikut nebak..

Dipost dari email pada milis stmikbuddhi@yahoogroups.com, kontribusi dari rekan alumni STMIK Buddhi “wen.mercenary


TTO Engine adalah tools untuk membuat game teka-teki online dengan mudah. Melalui interface web yang terintegrasi dengan portal kantor – menggunakan plugin wordpress, Anda dapat membuat game teka-teki online sebanyak mungkin.

%d blogger menyukai ini: