Perbandingan Lotus Notes Client dari versi ke versi

Guys,
Buat yang pernah menggunakan Lotus Notes, atau kantornya menggunakan Lotus Notes, mungkin data berikut bisa jadi referensi untuk mengupgrade ke versi 8.5.

Sayangnya karena harga license yang cukup tinggi, penggunaan Lotus Domino dan Lotus Notes di Indonesia masih tidak sepopuler Microsoft Exchange, .Net dan SQL Server.

http://www.edbrill.com/ebrill/edbrill.nsf/dx/lotus-notes-8.5-client-version-to-version-comparison?opendocument&comments

2 Tanggapan

  1. pngen tanya ttng Lotus note client dtabase, untuk koneksi ke Borland delphi gmn y? atau koneksi ke PHP?
    Thanx

    • maksudnya dari borlsnd delphi mau baca document di lotus notes? document itu istilah di notes untuk record. bisa pake domino.dll.

      untuk PHP bisa baca page berikut: http://www.ibm.com/developerworks/lotus/library/domino-php/

      lotus notes API yang mirip2 juga bisa dipakai untuk baca document di lotus notes dari VP.net. Kalo mau benar2 gampang sh, di sisi lotus notesnya bikin web service (sudah bisa di lotus notes 7) yang nantinya digunakan di aplikasi lain..

      kalo kantornya butuh consultant IBM lotus notes yang sudah IBM certified, email aja yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: